Pembicaraan tidak selalu ber arti pemahaman antara dua jiwa Kata-kata yang berasal dari bibir-bibir dan lidah-lidah tidak selalu bisa membawa sepasang hati bersama Ada sesuatu yang lebih agung dan lebih murni dari apa yang diutarakan mulut.

Sabtu, Desember 04, 2010

Proyek Zionis dari perspektif non Zionis

Dengan Abergel Reuven

Selama bertahun-tahun saya mungkin telah bertemu satu juta orang. Setiap kali saya berpikir apa yang harus saya lakukan untuk mendapatkan orang-orang untuk memahami kisah nyata tentang tempat ini. Kadang-kadang orang meninggalkan dengan pertanyaan dan keraguan karena sulit bagi mereka untuk percaya bahwa kesalahan dan kejahatan yang dilakukan di sini. Hal ini sangat sulit untuk memahami bahwa kelompok yang memberitahu dunia tentang rasa sakit mereka dan kesalahan dilakukan untuk mereka adalah pada saat yang sama melakukan sesuatu persis seperti salah untuk orang lain.

sulit untuk berdebat dengan mereka karena mereka bercerita tentang mereka dalam penderitaan Holocaust. Ini Ketika Anda mengatakan kepada mereka bahwa mereka melakukan hal-hal yang mengerikan, mereka mengatakan: Anda tidak tahu arti mengerikan, Anda tidak dalam Holocaust.
Tapi, itu bukan cerita.
Kisah nyata adalah bahwa gerakan Zionis menggunakan Holocaust sebagai alat untuk menindas orang lain yang tidak dalam Holocaust. Gerakan Zionis membenarkan tindakannya dengan diskriminasi dan mengendalikan pribumi. Mereka menggunakan Holocaust dengan cara yang dapat menyesatkan ke seluruh dunia dan orang-orang lokal juga. Orang-orang di sini adalah korban untuk penyalahgunaan ini.
Orang-orang di dunia tahu bahwa cerita di sini adalah antara Zionis dan Palestina, itulah yang kebanyakan orang lihat ketika mereka berbicara tentang daerah ini. Tidak seorang pun telah mendengar cerita lainnya. Alasan untuk itu adalah bahwa gerakan Zionis menggunakan kekuatannya untuk menutupi minoritas yang berbeda di sini.
Ini adalah tempat intertwines kisah pribadi saya dengan kisah Palestina. Saya Yahudi dan saya datang dari negara Arab. Saya budaya, budaya orang tua saya dan bahwa dari semua nenek moyang saya berakar pada budaya Arab bisa. Anda mengatakan bahwa saya seorang Yahudi Arab. Bagaimana bisa bahwa saya seorang Yahudi Arab? Shimon Peres, Presiden kita, bisa mengatakan "Saya seorang Yahudi Polandia." Saya Arab saya melihat oleh kelompok hegemonik Eropa sini sebagai seorang Arab dan bukan sebagai. Ideologi Yahudi dan mimpi gerakan Zionis adalah agar Israel menjadi negara Barat. Jadi, ketika mereka pergi ke depan untuk mengontrol tanah, mereka juga mulai mendeportasi orang Arab yang tinggal di sini. Ini dimulai sebelum perang 1948; pada tahun 1947 di bawah pengawasan Inggris mereka telah berhasil menghancurkan 514 desa Arab dan kota dan untuk mendeportasi Palestina.
Jika anda melihat ini dari sudut pandang demografis, gerakan Zionis Yahudi, yang merupakan penindas pada waktu yang minoritas di sini. Gerakan Zionis memutuskan untuk merekrut orang-orang Yahudi dari negara-negara Arab untuk menggantikan orang-orang Arab Palestina yang dideportasi. Orang Yahudi telah tinggal di negara-negara Arab untuk 1.000 s tahun, mereka tidak memiliki aspirasi untuk datang ke sini, dan mereka hidup dalam kesejahteraan. Mereka kaya dan mereka hidup dalam damai dengan negara-negara Arab masing-masing. Hal ini berbeda dengan apa yang terjadi pada orang-orang Yahudi di Eropa dan Eropa Timur khususnya, karena mereka selalu dianiaya dan ada pogrom, dengan yang terbesar satu, Holocaust, yang menewaskan enam juta orang Yahudi
Orang-orang Yahudi di Eropa memiliki alasan untuk mencari tempat lain untuk tinggal. Tapi mereka menemukan tempat yang tidak kosong. Ada orang di sini yang pertama kali menerima mereka dengan tangan terbuka dan melihat mereka sebagai mitra dalam membangun negeri ini. Saya menceritakan ini dari sudut pandang pribadi saya sebagai orang yang dibesarkan di sebuah negara Arab. adat adalah bahwa Anda selalu menyambut mereka yang datang pada Anda bahkan jika Anda tidak terlalu setuju atau seperti mereka. Menjadi tuan rumah yang baik adalah bagian dari budaya.
Dari pengalaman saya saya juga bisa mengatakan orang Palestina sangat ramah. Mereka membuka rumah dan tanah kepada mereka yang datang. Karena adat bahwa mereka tidak menyadari bahwa mereka membawa ke tenda mereka ular berbisa. Bahwa ular makan dan makan dan menjadi lebih besar dan lebih besar sampai menjadi binatang yang mengerikan, maka terlalu sulit untuk menentangnya.
Orang-orang Yahudi di sini sering didukung oleh kekuasaan kolonial Barat, yang mendukung gerakan untuk kepentingan kolonial mereka. Setelah Perang Dunia II mereka diduga mendukung gerakan Zionis untuk mengkompensasi apa yang terjadi dalam Holocaust. Tetapi kepentingan sesungguhnya mereka adalah perlu memiliki memegang di Timur Tengah. Setelah banyak negara di bawah kolonialisme yang mendapatkan kemerdekaan mereka, Barat membutuhkan beberapa jenis terus di Timur Tengah, sehingga gerakan Zionis menggunakan negara-negara Barat dan negara-negara Barat menggunakan gerakan Zionis. Mereka memiliki kepentingan bersama.
Kita tidak harus membingungkan diri kita sendiri, retorika Zionis tidak pernah berhenti menekankan bahwa mereka menghadapi ke arah Barat. Mereka melihat diri mereka sebagai bagian dari Barat. Bahkan kemarin setelah pidato Obama di Kairo, Landau, para anggota sayap kanan pemerintah mengatakan: "Apa yang Obama inginkan dari kita daerah? .... Kami adalah menjaga Barat ini."
Jika Anda melihat ke belakang dan membaca Herzl buku Theodor (dia adalah orang yang membayangkan negara Israel, dan juru bicara untuk gerakan Zionis), Anda melihat bahwa ketika ia pertama kali datang ke sini dan melihat tanah ia menulis bahwa dia begitu kecewa . Dia menulis itu sangat primitif, bau, tidak dikembangkan dan tidak sama sekali apa yang dibayangkan.
Mereka selalu berusaha untuk meyakinkan diri bahwa mereka adalah bagian dari Barat tetapi mereka benar-benar tinggal di Levant, di tempat paling gelap di Timur Tengah dikelilingi oleh 300 juta orang Arab, itu jauh dari Barat seperti dapat.
kebohongan ini menghantam mereka di wajah dalam '48 dan '49 ketika mereka diusir satu juta warga Palestina dan sebagai gantinya dibawa dalam satu juta orang Yahudi Arab. Apa yang mereka lakukan? Mereka mengusir orang-orang Arab dan membawa Arab lainnya di tempat mereka. Mereka sangat diperhitungkan, pelaksanaannya kolonial kenal, jika Anda ingin beruntung ekonomis Anda harus memiliki orang-orang yang lemah yang dapat Anda kontrol untuk kebutuhan anda. Itulah alasan di balik membawa orang-orang Yahudi dari negara-negara Arab.
Seperti kita mengatakan orang-orang Yahudi di negara-negara Arab makmur, memiliki pekerjaan, mereka memiliki keluarga, masyarakat, jadi apa yang akan membuat mereka ingin datang ke sini?
Antara 1906-1929 meskipun Deklarasi Balfour yang memungkinkan orang-orang Yahudi untuk datang ke Palestina, orang Yahudi dari Eropa tidak mau datang. 3 ½ juta orang Yahudi lebih memilih untuk pindah dari Eropa Timur ke Amerika Serikat. Rencana untuk memiliki komunitas Yahudi besar di sini tidak bekerja.
Karena Eropa tidak mau datang, dan orang-orang Yahudi dari negara-negara Arab tidak punya alasan untuk datang, situasi demografi di sini berantakan. Mereka mulai bekerja sama dengan para pemimpin Arab, dalam cara-cara manipulatif dan korup, untuk membujuk orang Yahudi untuk datang ke sini.
Pada waktu itu ada negara-negara kolonial mengendalikan negara-negara Arab, terutama Perancis dan Inggris, dan berada di bawah mata mereka bahwa ini sedang terjadi.
Semua pemain bekerja sama dalam rangka untuk mencoba dan membujuk orang Yahudi untuk meninggalkan, tetapi tidak berhasil. Mereka memiliki alasan untuk tidak datang, situasi mereka di negara-negara Arab sangat baik. Situasi orang Yahudi di Eropa setelah Perang Dunia Kedua sangat berbeda. Orang-orang Yahudi Eropa hancur; mereka dilucuti dari segala yang mereka miliki, baik secara rohani dan ekonomis.
Kesepakatan dengan para pemimpin Arab adalah: Anda akan mengusir orang-orang Yahudi dari negara-negara Anda, kami akan membawa mereka dan meninggalkan semua harta mereka di belakang. pekerjaan mereka dan rumah akan tetap, yang membuat kesepakatan ekonomi ini bagus karena orang-orang Yahudi cukup makmur. Ada banyak uang di bawah meja, tetapi orang Yahudi tetap tidak ingin meninggalkan dan Zionis mulai untuk menghubungi tentara bayaran, kriminal lokal, baik orang Yahudi dan Muslim, yang membuat masalah di masyarakat. Tentara bayaran dibayar untuk membakar rumah ibadat, melemparkan granat ke rumah ibadat atau membunuh orang di jalanan. Ketika itu mulai terjadi, para pemimpin Zionis menyebutnya pogrom dan menyarankan bahwa orang Yahudi pergi dan datang ke Israel.
Praktek-praktek ini tidak baru. CIA menggunakan praktek serupa untuk mencoba rem menuruni Black Panthers di Amerika Serikat Dalam rangka untuk mematahkan persatuan mereka, CIA menyusup obat ke dalam komunitas mereka yang dimulai perkelahian antara anggota. Israel juga melakukan hal yang sama dengan orang-orang Arab saat ini.
Sampai saat ini, gerakan Zionis menyangkal penggunaan praktik tersebut. Kami memiliki banyak saksi yang mengaku bahwa mereka berkolaborasi dan melakukan tindakan-tindakan. Ada saksi mata juga, jadi kita tahu bahwa hal-hal ini terjadi.
Orang-orang Yahudi yang dibawa dari Eropa setelah Perang Dunia II datang langsung ke port di Haifa, sementara orang-orang Yahudi dari Afrika Utara dibawa ke Prancis mereka harus tinggal selama lebih dari setahun. Perhentian atas seharusnya untuk menghancurkan struktur keluarga kita dan membuat kita menggunakan seluruh uang yang kami sehingga ketika kami datang ke Israel kita akan dengan kurang daya meskipun dan kurang bersatu daripada yang kita benar-benar.
"Pemilihan" adalah istilah yang digunakan oleh para Zionis untuk membenarkan tur dari botol Utara Afrika Eropa ke Israel. Kami sembilan dalam keluarga saya, dan itu membawa kami dua tahun sampai kita mencapai Israel. Kami pertama kali dibawa ke Aljazair kemudian ke Toulouse, kemudian ke Marseille. Itu adalah semacam kamp penjara bahwa gerakan Zionis diciptakan untuk orang-orang Yahudi dari Afrika Utara.
Di atas itu kami tidak tahu apa yang sedang terjadi di Israel pada saat itu, dan bagaimana sepotong pribadi kita tentang sejarah ngeri tercermin di sini. Wartawan dikirim dari Israel untuk menutupi apa yang terjadi di kamp-kamp dan mereka menulis sangat kejam, penuh kebencian artikel tentang bagaimana primitif kita. Kami mengatakan sebelumnya bahwa masyarakat di Afrika Utara makmur dan dikembangkan tetapi mereka wartawan menulis hal-hal yang sangat mirip dengan apa yang anti-Semit menulis tentang orang-orang Yahudi di Eropa.
Kita tahu sejarah kita, bagaimana orang-orang seperti Gables Nazi, digunakan propaganda terhadap Yahudi di Eropa. Ada film yang menunjukkan bahwa orang Yahudi seperti tikus, bahwa mereka memakan semua makanan, dan mencemari Jerman dengan penyakit, dan bahwa mereka adalah parasit dan hidup seperti lintah. Mereka wartawan menggunakan terminologi yang sama dan memproyeksikan apa yang dilakukan untuk mereka ke kami. Kami tidak tahu ini adalah suasana yang berkembang di Israel dan ketika kami datang kami bertemu dengan antagonis masyarakat yang sangat.
Sama seperti contoh, negara Israel sinis meminta Komisi Kesehatan PBB untuk menyumbangkan uang kepada Negara baru karena itu diperlukan untuk memerangi semua penyakit yang kita tidak benar-benar memiliki. Dalam laporan mereka menulis bahwa orang-orang Yahudi dari Irak yang datang dengan sifilis, dan Yahudi dari Afrika Utara yang datang dengan mata yang sangat menular dan penyakit kulit dan ada bahaya bahwa seluruh negeri akan terinfeksi.
Satu cerita mengatakan un yang terjadi adalah bahwa geng kriminal yang merupakan bagian dari badan pemerintah menculik bayi kami untuk uang. Mereka mengatakan keluarga mereka mengambil bayi untuk pemeriksaan medis di rumah sakit, atau mengatakan bayi itu meninggal. Mereka membawa bayi menjauh dari kami. Bab ini dalam sejarah kita disebut penangkapan bayi Yaman, karena sebagian besar bayi dari Yaman. Kami berbicara tentang ribuan bayi yang telah menghilang.
Sampai orang saat ini berjuang untuk menemukan kebenaran tentang anak-anak, di mana mereka dan siapa penjahat. Negara tidak memungkinkan kita untuk menyelidiki insiden besar.
Cerita lain yang kita lakukan berhasil un-penutup sangat menakutkan. Ini bisa dibandingkan dengan apa yang Dr Mengele lakukan. urusan ini berlangsung bekerjasama dengan Pemerintah AS. Saya mendorong Anda untuk memeriksa di Google apa yang akan saya memberitahu Anda, telah menulis tentang. Ada seorang ilmuwan bernama Rontgen, yang menemukan mesin sinar-x dan kemudian meninggal dari percobaan sendiri di radiasi. Pemerintah AS ingin melanjutkan dan mengembangkan mesin x-ray. Saat itu sekitar saat bom itu dijatuhkan di Hiroshima dan Nagasaki, dan sebagian bunga adalah untuk memeriksa apa adalah pengaruh radiasi pada manusia.
Ada dua bidang penelitian pada waktu itu: ilmuwan melihat efek dari bom dan pada efek dari mesin x-ray pada manusia. Pengujian dilakukan terutama pada asli India dan Jepang di kamp-kamp selama perang, dalam rangka untuk menguji efek radiasi dari mesin. Orang-orang yang lulus mereka percobaan di AS kemudian ditemukan sakit dan cacat, dan beberapa tahun kemudian Organisasi Hak Asasi Manusia mengajukan banding ke pengadilan tinggi untuk kompensasi. Kompensasi diberikan dalam jutaan dolar untuk orang-orang yang terluka dan akhirnya Pickard Perusahaan harus berhenti tes ini di AS;. Itu membawa mereka untuk mencari negara lain untuk kebanyakan 3 negara-negara dunia III itu mereka menemukan pemimpin korup yang memungkinkan mereka untuk melanjutkan penelitian.
Amerika juga menemukan mitra dalam gerakan Zionis. AS berjanji yang pernah mengambil bagian dalam percobaan ini ratusan juta dolar. Kepala tim peneliti di Israel adalah Dr muda Syeba yang merupakan pidana menurut pendapat saya dan telah menjadi pahlawan Israel. Ada lembaga dan jalan dalam nama-Nya termasuk rumah sakit pemerintah yang besar.
Penelitian ini dimulai di kamp-kamp di Eropa ketika orang-orang Yahudi Afrika Utara menunggu untuk berimigrasi ke Israel. Orang Prancis tahu tentang hal ini dan sepakat bahwa Zionis membuka klinik untuk bereksperimen dengan mesin x-ray pada manusia.
Masing-masing dari kita telah duduk di bawah sebuah mesin sinar-x, dan kita melihat bagaimana teknisi kehabisan ruangan dan bagaimana mereka menaruh mantel dipimpin besar pada kami. Hari ini seluruh proses dikendalikan dengan kode keamanan yang baik. Dari semua penelitian yang telah dilakukan di masa lalu saat ini para ilmuwan tahu bahwa ada batas untuk berapa banyak radiasi seseorang boleh terkena.
Menurut kode kesehatan internasional, Anda dapat mengekspos orang dewasa untuk maksimum 350 rad (unit) dan seorang anak untuk maksimum 200 rad.
100.000 anak-anak Yahudi dari Afrika Utara berpartisipasi dalam percobaan tanpa itu orang tua pengetahuan mereka. 20.000 meninggal segera, mereka dibakar karena tingkat radiasi yang digunakan pada mereka dalam serangkaian radiasi, adalah 20.000 rad. Empat dari saudara saya meninggal karena kanker sebagai hasil dari eksperimen.
Hari ini kebanyakan orang yang terkena percobaan ini memiliki kanker atau mereka sakit. Apa Zionis mencapai dari menjadi bagian dari percobaan ini besar? Mereka menerima pembayaran sebesar 300.000 Lira Israel, suatu jumlah yang enam kali lebih tinggi daripada anggaran kesehatan pada waktu itu.
Dari tahun 1948 sampai awal 1970-an kita melihat orang-orang mati dan kita tidak tahu mengapa. Tidak ada yang mengatakan kepada kita bahwa kita adalah bagian dari percobaan. Kita mulai melihat ada pola dan semua mereka yang sakit dirawat terhadap apa yang kami pikir merupakan penyakit kulit yang disebut kurap. Ini adalah penyakit kulit di mana Anda memiliki tempat botak pada rambut, anak-anak mendapatkannya, itu mirip dengan kutu. Orang tua di Afrika Utara akan memperlakukannya dengan cuka dan pengobatan rumah lainnya. Biasanya akan hilang setelah beberapa minggu dan tidak menular.
Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, penyebaran propaganda pemerintah Israel bahwa kami menyebarkan penyakit. Mereka mengatakan bahwa cara yang baik untuk melawan penyakit ini mengerikan, yang tidak buruk sama sekali, adalah dengan radiasi. Itulah yang mereka katakan kepada keluarga kami.
Ketika kita mulai menyelidiki apa yang terjadi, kami menemukan hal serupa dilakukan dengan Palestina. Kami berada di kamp-kamp tertutup, Palestina di sini berada di bawah rezim militer (1948-1965 orang-orang Arab yang tinggal di Israel disimpan di bawah rezim militer). Mereka bereksperimen dengan siapa saja yang dapat dikontrol.
Kita bisa mulai dan melihat bahwa kepemimpinan Zionis adalah sekelompok kriminal dengan banyak kekuatan. Anda mungkin berpikir aku berhalusinasi, kedengarannya seperti sesuatu yang Nazi akan melakukannya, dan sangat mengerikan. Sulit untuk percaya seorang Yahudi akan melakukan ini untuk lain Yahudi. Ketika kita mulai bertanya dan memulai penyelidikan, Negara ditutup pada kami. Mereka tidak membiarkan kami menyelidikinya, dan kami tidak bisa mendapatkan akses ke dokumen.
Orang-orang Yahudi Zionis dikenal karena terorganisir dengan baik. Bagaimana kita tahu mereka terorganisir dengan baik? Jika Anda pergi ke arsip mereka Anda dapat melihat mereka telah menyimpan catatan kecil dan memo. Anda dapat menemukan apa yang Anne Frank menulis, Anda dapat menemukan apa yang beberapa orang menulis di sebuah desa dari Polandia, dan mereka menyimpan banyak data mulai. Kami untuk bertanya tentang bayi Yaman dan anak-anak cacing cincin dan kami diberitahu arsip adalah dibakar, dan data yang kami minta dibakar.
Menteri kesehatan memberi Prof Modan mandat untuk memeriksa apa yang terjadi selama "cacing perawatan cincin". Prof Modan mendapat materi dari pemerintah. Data ini lebih rahasia daripada informasi tentang bom atom yang Israel. Ketika kami sampai kepadanya, katanya dia hanya memiliki 18.000 file medis tetapi menteri kesehatan menolak untuk membuat mereka publik. Kami ingin file sehingga kita bisa diinformasikan apa yang dilakukan kepada kami dan mungkin mempersiapkan diri, karena tak seorang pun tahu berapa banyak radiasi mereka terkena.
Seorang pria dari Bersyeba sangat sakit dan ia ingin menginvestasikan uang dan menemukan penjahat yang telah melakukan ini padanya. Saya juga akan melakukannya tapi saya tidak punya uang. Ia menggunakan uang untuk pergi dan melihat melalui arsip. Dia akhirnya tiba di arsip Spielberg dan itu adalah kita pertama kali melihat foto-foto dari barak, tempat kami menginap di Prancis. Ini terlihat seperti kamp-kamp di Jerman, dengan garis anak menunggu. Mereka tidak memiliki nomor pada lengan mereka, tetapi Anda dapat melihat catatan dengan jumlah mereka terikat di leher mereka dan mereka sedang menunggu untuk masuk ke ruang perawatan.
Kami dipublikasikan foto-foto dan pemerintah menjadi sangat gelisah. Ini adalah pertama kalinya bahwa kami telah dokumen dan gambar. Mereka meminta kami untuk tetap tenang karena tidak bagus untuk orang-orang Yahudi jika hal ini keluar. Dalam rangka menjaga kita diam mereka melewati sebuah undang-undang di parlemen pada tahun 1994, bahwa kami akan mendapatkan kompensasi. Namun pidana terus bertindak seperti pidana, dan hukum mereka kejam. Jika seseorang ingin untuk mengklaim kompensasi, dia harus membuktikan bahwa mereka memang terkena percobaan ini. Undang-undang mengatakan bahwa jika panitia berpikir bahwa Anda tidak memiliki cukup bukti, Anda tidak punya hak untuk mengajukan banding ke komite yang lebih tinggi.
Ambil saya sebagai contoh, saya berumur enam tahun ketika saya diletakkan di bawah ini-mesin sinar x dan sekarang aku hampir 70. Orang tua saya sudah meninggal, jadi siapa yang akan saya bawa sebagai saksi saya? Kebenaran hanya yang saya dapat membawa sebagai bukti adalah kanker yang saya miliki dalam kepalaku. Komite memutuskan bahwa jika Anda memiliki kanker dari leher ke bawah itu bukan dari radiasi, dan jika Anda memiliki kanker dari leher sampai daripada bisa dari radiasi. Banyak kali kanker menyebar. Bagaimana saya bisa membuktikan bahwa ini dilakukan untuk saya? Ini seperti membuktikan bahwa saya telah diperkosa.
Cerita-cerita saya bilang sampai sekarang adalah hal-hal yang terjadi dalam "keluarga". Satu saudara menyakiti saudara yang lain. Jika saya bahkan tidak tahu itu dan ada orang percaya saya, bagaimana saya bisa memberitahu Anda bahwa saudara ini juga memukul tetangga? Saya hanya bisa membayangkan jika satu saudara hits saudara yang lain begitu keras bahwa jika dia memukul tetangga daripada dia mungkin memukul dia jauh lebih sulit.
Sulit bagi saya untuk menceritakan kisah saya ketika tetangga saya (orang Palestina) akan melalui lebih buruk banyak jenis penindasan ini. Ini seolah-olah saya tidak pernah memiliki ruang untuk bercerita tentang penderitaan saya, karena ada penindasan yang lebih besar yang akan pada. Kadang-kadang mendapatkan bahkan lebih kompleks karena saya juga bagian dari cerita Zionis yang menindas warga Palestina. Bahkan jika saya pribadi tidak menindas orang Palestina, sebaliknya aku melawan berdampingan dengan mereka, anak saya dan cucu oleh hukum harus pergi ke tentara dan mereka menindas Palestina.
Sebagai orang yang mencoba untuk melakukan perbuatan baik di dunia, kami mengajukan pertanyaan dan kami mencoba untuk berada di sisi korban. Jadi bagaimana kita bisa menjelaskan bahwa ada banyak orang yang ingin berbuat baik, dan ada dan lebih lebih banyak orang di dunia yang tertindas. Mungkin kita tidak melakukan hal yang benar, mungkin kita tidak mengajukan pertanyaan yang tepat. Mungkin apa yang kita lakukan adalah berusaha untuk membersihkan hati nurani kita sendiri. Saya ingin bertanya apakah kami bahkan memiliki kemampuan untuk menciptakan perubahan. Saya percaya kita lakukan, satu orang bisa mengubah dunia, jika ada keyakinan, tidak peduli apa yang Anda percaya, ia telah menjadi keyakinan yang kuat dengan tidak diragukan lagi, karena kejahatan ada dimana-mana. Gambaran besar sangat besar, sehingga membuat sulit bagi saya untuk menceritakan kisah kecil saya, tentang bagaimana aku pergi tidur, apa yang saya pikirkan, bagaimana aku bangun, apa yang saya katakan ketika aku bangun, apa yang saya berikan saya anak-anak untuk makan di pagi hari, yang menungguku di pos pemeriksaan, apa yang akan saya temukan ketika aku kembali dari sana, mungkin aku bahkan mungkin tidak datang kembali.
Ada cara untuk rem bawah ini kelompok kriminal, seperti penjahat di mana-mana di dunia, karena kejahatan tidak hanya di sini. Cara untuk melakukan itu harus persisten. Penting untuk memahami bahwa tidak semua adalah tentang uang. Kadang-kadang bantuan keuangan yang Anda kirim menjadi sarana untuk melanjutkan masalah dan tidak menyelesaikannya.
Para penjajah dan penindas tahu bahwa jika Anda tuangkan dalam banyak uang akan membuat semua orang tertidur dan menghentikan mereka dari berjuang atau menentang isu yang dipertaruhkan. Saya berbicara kepada Anda, bahkan jika Anda tidak tinggal di sini tidak cukup untuk mengirim cek, Anda harus terus-menerus pertanyaan orang-orang yang menjalankan negara Anda. Anda harus mengirim surat dan menunjukkan. Anda tidak harus datang ke sini dan menunjukkan di Bi'lin. Anda harus menunjukkan di bawah jendela pemimpin Anda di Eropa atau di AS, yang mendukung para penjahat di sini. Jika Zionis akan terisolasi mereka tidak akan dapat melanjutkan dan melakukan kejahatan yang mereka lakukan sekarang. Tujuan kami harus mencari mitra mereka dan perjuangan melawan mereka.
Kemitraan antara Palestina dan Arab Yahudi adalah kemitraan mustahil. Dari sudut pandang psikologis, sebagai seorang Yahudi Arab saya ingin mengasosiasikan diri saya dengan orang-orang yang memiliki kekuasaan di negara ini. Itulah mengapa solusi di sini adalah abnormal dan sakit, baik Palestina dan Yahudi Arab melihat kriminal untuk menyelesaikan penindasan mereka. Kita semua jatuh ke dalam perangkap yang sama, sebuah perangkap yang ditetapkan oleh para pemimpin Zionis dan mitra Eropa mereka.
Apa yang kita miliki di sini adalah profil dari seorang penjahat yang juga menindas, ia adalah dokter, psikolog saya dan pekerja sosial saya. Dia juga mengepalai organisasi hak asasi manusia yang aku pergi ke. Satu orang tersebut adalah presiden kita Shimon Peres yang menerima Nobel Peace Prize.
Mari kita lihat fenomena ini secara empiris: siapa yang Shimon Peres, Bagaimana dia layak mendapat Hadiah Nobel? Semua pintu terbuka baginya, para pemimpin di dunia, termasuk pemimpin Arab menyambutnya. Apakah semua penjahat bekerja sama dengan dia atau aku paranoid?
Aku tidak paranoid. Aku tahu dia, saya dibesarkan dengan dia di negeri ini. Saya juga tahu "tuan tanah" nya, Ben-Gurion. Peres adalah kepala The Peres Peace Center yang dibangun seperti monumen, seperti Romawi Raja Herodes yang membangun benteng untuk memuliakan dirinya sendiri. The Peres Peace Center dibangun di Jaffa di atas lahan yang disita dari keluarga Palestina. Pria ini menerima sumbangan dari Eropa untuk memimpin kelompok-kelompok seperti Peace Now, Peace Kemudian, Peace Besok. Ini adalah orang yang sama yang mendirikan permukiman pertama di Tepi Barat. Kami masih berjuang proyek ini pemukiman kanker dan kami tidak memiliki mesin sinar-x untuk membantu kami.
Itu tidak semua, ia juga bertanggung jawab untuk membangun pabrik nuklir terbesar di Timur Tengah dan Eropa, di sini di Israel, dengan bantuan dari Inggris dan Perancis.
Jadi Anda memahami bagaimana orang bekerja, di satu sisi mereka melakukan semua kejahatan dan di sisi lain Anda tidak bisa mengatakan apa pun kritis terhadap mereka, karena mereka dalam Holocaust. Mereka adalah mengembangkan pusat-pusat nuklir terbesar di wilayah tersebut dan pada saat yang sama mengeluh bahwa Ahmadinejad sedang membangun pembangkit listrik tenaga nuklir di Iran.
Jangan salah, saya menentang tenaga nuklir di mana-mana. Saya pribadi pergi melalui pengobatan kurap. Aku tahu persis apa artinya menjadi terpancar.
Peres adalah arsitek kejahatan, ia adalah puncak piramida, kita dapat memanggilnya Paus kejahatan. Jika kita ingin menganalisis dan rem turun kejahatan itu akan membawa kita waktu yang lama, telah berlangsung selama 120 tahun. Saya tidak mengharapkan Anda untuk menjadi bagian dari penelitian saya dari kejahatan lama ini tahun 120,. Tapi apa saya ingin Anda lakukan ketika Anda berada di sini ini di daerah adalah Anda membuka mata bertanya dan berpikir sepanjang waktu apa yang terjadi kepada individu , orang sederhana yang meninggalkan rumahnya di pagi hari untuk pergi bekerja, apa yang terjadi padanya, cobalah untuk mengekspos kebohongan yang diberitahu kepada Anda.

Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk mendengarkan saya, saya minta maaf bahwa saya tidak bisa melakukannya dalam bahasa Anda. Dalam 60 tahun aku telah di sini saya tidak mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan pendidikan, saya hanya memiliki kemampuan kecil untuk mengekspresikan diri dalam bahasa Ibrani. Saya tidak diberikan kesempatan untuk belajar dan mendapatkan pendidikan yang lebih tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar