Pembicaraan tidak selalu ber arti pemahaman antara dua jiwa Kata-kata yang berasal dari bibir-bibir dan lidah-lidah tidak selalu bisa membawa sepasang hati bersama Ada sesuatu yang lebih agung dan lebih murni dari apa yang diutarakan mulut.

Senin, Juni 28, 2010

Hibur Anak-Anak, Hamas Buat Kamp Musim Panas

Gerakan Perjuangan Islam Palestina (Hamas) mengelar perkemahan liburan musim panas untuk liburan anak-anak dan remaja.

Langkah itu sengaja dilakukan Hamas dalam rangka mengurangi tekanan blokade terhadap anak-anak dan remaja.

Ketua Komisi Kamp Musim Panas Departemen Olahraga dan Pemuda Palestina di Gaza, Jamal Al-Aqili, dalam wawancaranya dengan Televisi Al-Alam, Sabtu malam (26/6) mengkonfirmasikan kondisi parah yang dialami para pelajar, menyusul aksi blokade rezim Zionis Israel terhadap Jalur Gaza. Ia juga mengatakan, "Rezim Zionis Israel juga menghalangi masuknya bantuan untuk anak-anak. Anak-anak di Gaza benar-benar tertekan akibat brutalitas Israel yang menggugurkan anggota keluarga dan kerabat mereka. Untuk itu, Hamas berinisiatif membuat kamp liburan musim panas menghibur anak-anak Gaza."

Al-Aqili menambahkan, "Kamp-kamp itu selain menyediakan fasilitas yang dapat menghibur anak-anak, juga menfasilitasi mereka untuk menuntut ilmu dan membangun kepercayaan diri." (IRIB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar