Pembicaraan tidak selalu ber arti pemahaman antara dua jiwa Kata-kata yang berasal dari bibir-bibir dan lidah-lidah tidak selalu bisa membawa sepasang hati bersama Ada sesuatu yang lebih agung dan lebih murni dari apa yang diutarakan mulut.

Senin, Juni 28, 2010

GAPAILAH AKU


Kau telah mencintaiku dengan sepenuh cinta
Adakah aku mencintai-Mu
Hanya dengan setengah hati kecilku
Aku menemui-Mu
Hanya dengan sepenggal nafsuku
Aku menyebut nama-Mu
Hanya dengan sedikit jiwaku
Aku membela-Mu
Hanya dengan secuil cintaku
Aku merayu-Mu
Dengan untaian palsu
― AJAIB ―
Engkau masih menyapaku
Engkau tetap membelaiku
Engkau terus mengasihiku
Engkau selalu menemaniku
Engkau tak pernah berhenti memperhatikanku
Sekarang aku tahu
ENGKAU LAH YANG HARUS KU CINTAI
TUHAN KU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar