Pembicaraan tidak selalu ber arti pemahaman antara dua jiwa Kata-kata yang berasal dari bibir-bibir dan lidah-lidah tidak selalu bisa membawa sepasang hati bersama Ada sesuatu yang lebih agung dan lebih murni dari apa yang diutarakan mulut.

Minggu, Mei 08, 2011

METODE PRAKTIS UNTUK MEMPERKENALKAN TUHAN KEPADA ANAK



Kita sekarang ini hidup pada zaman yang secara dhahir penuh dengan berbagai kesulitan dan kontradikisi, serta kehidupan yang kosong dari nilai-nilai yang berharga. Kebanyakan dari manusia pada masa ini sedang disibukkan dalam pencarian ketenangan, harapan keberhasilan pada masa datang serta disibukkan dengan pencarian tujuan dari kehidupan mereka. Harapan-harapan semacam ini mereka inginkan pula dari anak-anak mereka. Keseluruhan orangtua senantiasa ingin mengetahui bagaimanakah cara (yang tepat) yang harus dilakukan untuk mendidik anak-anak mereka sehingga mereka kelak bisa menemukan keberhasilan dalam kehidupan.
Anda bisa memanfaatkan bahasan-bahasan dalam kitab ini sebagai landasan dalam melangkah untuk sampai pada penemuan-penemuan baru, yang kemudian bisa Anda pakai untuk membantu pertumbuhan spiritual anak-anak Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar